Selamat datang di Blog Rakata

Download Guitar PRO 6.1.0 - With Keygen

14 Februari 20120 komentar

Guitar PRO 6.1.0 merupakan sebuah software yang dirancang untuk mengedit tablatures untuk gitar, bass, dan instrumen cemas lainnya 4-8 string. Dengan Guitar Pro Anda akan dapat belajar bagaimana untuk bermain, menulis dan meningkatkan keterampilan gitar Anda. Kemudahan penggunaan yang besar dan keberhasilan dari format file tertentu yang telah membuatnya menjadi perangkat lunak yang digunakan oleh gitaris di seluruh dunia. Ini sekarang termasuk dukungan editing untuk instrumen lain seperti piano atau drum, mesin audio yang realistis, dan alat interaktif untuk mendukung praktik setiap musisi.

Program ini sebenarnya tidak dikhususkan untuk belajar bermain musik, tetapi lebih dikhususkan untuk membuat composer musik. Tetapi dengan fungsi tambahannya, anda dapat melihat tindisan tuts keyboard ataupun gitar sehingga anda dapat memainkan musik dari suatu lagu.

Dengan memanfaatkan guitar pro, lagu yang di download dengan format guitar pro dapat dikonversi menjadi format MIDI sehingga lagu tersebut dapat diputar di berbagai media player seperti Windows Media Player, WinAmp, Jet Audio dsb. Karena lagu tersebut hanya instrumental saja maka anda dapat ber-karaoke ria hanya dengan menggunakan microfon dan amplifier.
TerimKasih sudah berkunjung, semogartikel ini bermanfaat buat Anda...
NB: Blogger sejati selalu memberikan komentar...
Share this article :

Posting Komentar

terima kasih Anda telah memberikan komentar, dengan memberikan komentar berarti Anda sudah memasang backlink Anda.

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Blog Rakata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger