Selamat datang di Blog Rakata

SONY HD-PG5U

5 Desember 20110 komentar


SONY belum lama ini memperkenalkan produk hard disk eksternal yang pertamanya, HD-PG5U. Dengan kapasitas yang lumayan besar, 500GB, pengguna dapat menyimpan video, foto, dokumen, musik digital, dan file lainnya dalam jumlah yang cukup banyak.

HD-PG5U yang dikoneksikan melalui USB, kompatibel dengan model BRAVIA sehingga memungkinkan untuk melakukan recording program televisi secara langsung dari TV turner atau koneksi satelit. Dukungan kabel adaptor USB dengan "PC-free" juga memungkinkan untuk transfer rekaman video dari handycam yang kompatible dengan fungsi Direct Copy, seperti DCR-SX21E dan DCR-SR21. Pengguna PlayStation 3 juga dapat mengineksikan HD-PGU5U melalui USB untuk melihat video AVCHD yang tersimpan dan foto melalui aplikasi "Filmy" tanpa membutuhkan PC.

Selain mendukung USB 3.0 Superspeed, HD eksternal dengan bobot 180 gram ini juga dilengkapi dengan software Password Protection Manager, Backup Manager, dan FAT32 Formatter yang digunakan sebagai format ulang drive dari NTFS untuk mendukung fungsi Direct Copy dan pemutaran ulang pada PlayStation 3.

Terima Kasih sudah berkunjung, semoga artikel ini bermanfaat buat Anda...
NB: Blogger sejati selalu memberikan komentar...
Share this article :

Posting Komentar

terima kasih Anda telah memberikan komentar, dengan memberikan komentar berarti Anda sudah memasang backlink Anda.

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Blog Rakata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger