Selamat datang di Blog Rakata

GARMIN FR70 Jam Kebugaran

17 Desember 20111komentar


Garmin baru saja mengumumkan FR70 Jam Kebugaran, tidak peduli kamu beraktifitas di luar atau di dalam pasti melakukan gerakan yang membuat organ-organ kamu meningkat. FR70 tidak memiliki GPS seperti pendahulunya FR60. FR70 hanya melacak dan memantau tanda-tanda vital tubuh dan kemudian menyajikan info ini dengan cara yang koheren melalui layanan online. Garmin membuat sebuah jam baik untuk pelatihan indoor maupun outdoor.

FR70 ini sepenuhnya sudah kompatibel dengan perangkat ANT + seperti monitor denyut jantung, polong kaki, dan bahkan ANT + peralatan fitness comptible stasioner. Perangkat ini merekam keseluruhan data aktivitas pengguna, mulai kecepatan berlari, jarak yang sudah ditempuh, hingga irama selama berlari. Pengguna juga dapat mengupload data yang sudah direkam tersebut ke Garmin Connect (http://connect.garmin.com/) sehingga dapat menganalisis proses serta hasil latihan yang sudah dilakukan selama ini.

Model ini merupakan yang terbaru dari Garmin, walau baru tapi FR70 Jam Kebugaraan ini di jual dengan harga yang terjangkau. FR70 Jam Kebugaraan dibandrol dengan harga $129, jauh lebih murah dari versi sebelumnya FR60 dengan selisih $70.


Terima Kasih sudah berkunjung, semoga artikel ini bermanfaat buat Anda...
NB: Blogger sejati selalu memberikan komentar...
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

22 Juli 2012 pukul 19.23

mantap
ane lagi nabung buat ini
thanks infonya

Posting Komentar

terima kasih Anda telah memberikan komentar, dengan memberikan komentar berarti Anda sudah memasang backlink Anda.

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Blog Rakata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger