Selamat datang di Blog Rakata

ENERMAX ETS-T40, CPU COOLER

5 Desember 20110 komentar


ENERMAX mengumumkan CPU coller terbaru, seri ETS-T40. ENERMAX mengatakan bahwa seri terbaru ini mampu menurunkan suhu hingga 0,09 derajat C/W. Dengan rancangan yang telah dipatenkan seperti VGF, SEF, HDT, dan VEF, ditambahkan dengan ENERMAX Twister-bearing fan, sehingga ETS-T40 mampu menghilangkan panas pada CPU dengan mudah tanpa menambahkan sistem noise.


Desain yang unik ini, mampu membawa udara ke windless area dibelakang 52 fin heat pipe untuk memaksimalkan rata-rata penyebaran udara dan menghilangkan panas secara merata. Salah satu rancangan yang telah dipatenkan adalah vStack Effect Flow yang mengaplikasikan Hukum Bernouli dengan menempatkan empat bump pada area utama untuk meningkatkan kecepatan udara, tekanan, dan secara langsung dapat menghilangkan panas.

ENERMAX seri  ETS-T40 memiliki tiga desian yang berbeda yaitu, ETS-T40-VD dengan dual color LED dan harga sekitar US$49.99, ETS-T40-TA dengan single color LED dan harga sekitar US$49.99, dan ETS-T40-TB non LED dengan harga sekitar US$39.99.


Terima Kasih sudah berkunjung, semoga artikel ini bermanfaat buat Anda...
NB: Blogger sejati selalu memberikan komentar...
Share this article :

Posting Komentar

terima kasih Anda telah memberikan komentar, dengan memberikan komentar berarti Anda sudah memasang backlink Anda.

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Blog Rakata - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger